SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polisi akhirnya mengambil tindakan tegas. Aksi pesulap Limbad yang menarik truk di ruas jalan protokol dihentikan. Polisi menilai kemacetan yang ditimbulkan sudah di luar kewajaran.

“Truk trailer sudah dihentikan, tidak boleh melanjutkan perjalanan,” kata Dirlantas Mabes Polri Kombes Pol Royke Lumowa saat dihubungi, Jumat (31/12/2010).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Aksi Limbad dilakukan 08.00 WIB dimulai dari Senayan-Monas-Harmini dan rencananya berakhir di RCTI Kebon Jeruk. Pukul 10.00 WIB, Limbad beristirahat di Bundaran HI. Aksi Limbad menarik truk itu membuat macet panjang mulai dari ruas Sudirman hingga Thamrin.

Polisi mengaku kerepotan dengan aksi pesulap itu. Banyak warga yang mengeluh dengan aksi Limbad. Polisi mengaku belum mendapat pemberitahuan aksi Limbad itu.

Kemacetan akibat aksi Limbad ini mencapai 3 Km. Pihak penyelenggara RCTI menyatakan aksi Limbad sudah mendapat izin dan melakukan pemberitahuan kepada polisi.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya