SOLOPOS.COM - Meme kapan kawin (Istimewa)

Meme Lebaran beberapa jawaban ini bisa menjadi alternatif saat ditanya kapan menikah.

Solopos.com, SOLO – Momen berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idulfitri tentu menjadi salah satu yang paling dinantikan. Nah, bagi Anda yang masih single dan sudah cukup umur, pertanyaan kapan kawin seringkali menjadi pertanyaan yang membosankan bagi Anda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak perlu sewot menanggapi pertanyaan kapan kawin, Anda bisa mengatasinya dengan jawaban-jawaban yang unik namun membuat mereka berpikir ulang untuk mengejar jawaban. Berikut beberapa alternatif jawaban tersebut seperti dikutip Solopos.com, Rabu (6/7/2016) dari berbagai sumber:

Rahasia!
Jika Anda bukan tipe orang yang mudah terprovokasi, maka Anda bisa gunakan jawaban ini. Pasalnya, orang yang diberikan jawaban ini akan penasaran dan membombardir Anda dengan desakan.

Tunggu Saja Undangannya
Jawaban ini terbilang cukup ampuh. Anda hanya tinggal menjawab “Tunggu saja undangannya!” Orang akan berhenti bertanya soal pernikahan kepada Anda.

Jodoh di Tangan Tuhan
Mumpung nuansa Lebaran, tidak ada salahnya menjawab pertanyaan kapan kawin dengan gaya religius. Tak perlu mengutip ayat atau hadis, Anda cukup bilang, “jodoh masih di tangan Allah, aku hanya manusia biasa, enggak enak mau merebut. Biar nanti saatnya Allah yang menyerahkan.”

Coming Soon
Beberapa orang menganggapnya jawaban ini cukup melegakan penanya. Paling tidak, dia merasa Anda memang berniat menikah, suatu ketika nanti.

Minta Doa
Jawaban ini terbilang cukup santai namun elegan. Jika ditanya kapan nikah? Jawab saja “minta doanya ya.” Jawaban tersebut akan membuat mereka orang-orang yang penasaran dengan kita menjadi paham bahwa diri kita tidak ingin mendahului ketentuan Tuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya