SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Getty Images)

Justin Bieber (Getty Images)

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Jakarta (Solopos.com)–Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), Jero Wacik, menyambut baik kedatangan penyanyi pop Justin Bieber ke Indonesia.

Konser Justin yang bakal digelar di Sentul, Bogor, Sabtu (23/4/2011) malam nanti menunjukkan Indonesia negara aman di tengah isu bom.

“Saya sambut baik kedatangan Justin Bieber, apalagi kan dia musisi besar, meski ada isu bom dimana-mana, toh dia datang juga kan,” ujar Jero kepada detikcom, Sabtu (23/4/2011).

Jero menyambut positif kehadiran Justin ini. Pasalnya, kedatangan Justin ke Indonesia pastilah dengan perencanaan yang matang.

Seluruh pihak, baik promotor maupun kru Justin, akan terus memonitor kondisi terkini Indonesia. Apalagi Indonesia kembali marak dengan adanya ancaman bom.

“Dunia melihat kita adalah negara aman, tentu mereka bakal lebih waspada pastinya. Tapi mereka juga melihat kesungguhan aparat keamanan yang berusaha menjaga,” papar Jero.

Jero juga menyambut baik acara serupa seperti konser musik maupun perhelatan internasional. Mulai dari acara Java Jazz hingga Golf Indonesian Master yang tengah di gelar di Halim.

Berdasarkan data yang ia miliki, dalam kuartal pertama tahun 2011, turis yang datang ke Indonesia juga cenderung meningkat dibanding tahun lalu. Januari naik 12 persen, sedangkan Februari 9 persen.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya