SOLOPOS.COM - Grup band Noah. (Instagram/@noah_site)

Solopos.com, SOLO-Secara mengejutkan Band Noah mengumumkan bakal hiatus panjang. Hal itu diungkapkan saat mereka konser beberapa waktu lalu di Bandung. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Keputusan pelantun Bintang di Surga itu istirahat menimbulkan tanya di kalangan warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai alasan Ariel cs vakum.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam video yang diunggah di akun @lambe_turah di Instagram pada Selasa (19/9/2023), Ariel mengumumkan band akan istirahat panjang saat manggung di Bandung baru-baru ini.

“Oke temen-temen, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa ramai-ramai di Bandung. Habis Desember kita mau istirahat panjang soalnya,” kata Ariel dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (19/9/2023).

“Kita istirahat dulu,” ujarnya lagi.

Meskipun mengumumkan Band Noah bakal hiatus panjang, Ariel  mengaku masih bisa menyanyikan lagu barunya sampai akhir tahun ini.  “Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin, mudah-mudahan sampai Desember ini masih bisa dinyanyikan bareng-bareng, yah,” tuturnya.

Melihat pengumuman ini, para warganet pun langsung heboh dan memberikan komentarnya. Tak sedikit warganet menebak Ariel dan kawan-kawan rehat lantaran tahun depan merupakan tahun politik.

“Noah gamau nanti ditunggangi politik,krn tahun depan tahun” politik dan politik itu kejam,” tulis ariz_*** di kolom komentar.

“Karena musimnya Pemilu, Noah nggak mau disangkutpautin dengan itu, habis Pemilu Insya Allah aktif lagi. Maaf saya ngarang,” tambah @ari***.

“Bener tahun politik sementara fokus nge-YouTube ngerakit gundam aja bang wehehe,” imbuh @rxy***.

“Istirahat panjang karna tahun politik. Konser-konser juga sepertinya izinnya susah,” sahut @dhe***.

“Iya kaya nya noah nya mau istirahat soalnya tahun 2023 jadwalnya padat semoga comeback nya bikin album baru NOAH selamat bersibuk ria bikin lirik lagu baru,” tulis @ahmad***.

Namun ada pula warganet mengungkapkan alasan lain di balik keputusan Band Noah hiatus panjang tersebut. Salah satunya mempersiapkan album baru.

“nongol langsung rilis album,” tulis @aditia_raya***.

“Istirahat panjang krn menyiapkan album baru,” tulis @andesria***.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti mengenai alasan Band Noah memilih hiatus panjang. Ariel dkk belum memberikan pernyataan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya