SOLOPOS.COM - August Alsina. (respect magazine)

Solopos.com, SOLO-Pengakuan Jada Pinkett yang terjerat hubungan cinta terlarang dengan August Alsina, membuat publik penasaran siapakah sosok selingkuhan istri aktor Hollywood Will Smith ini. Diketahui bahwa August Alsina adalah seorang penyanyi rap sekaligus teman dekat keluarga Smith.

Hubungan terlarang itu terjadi saat Jada Pinkett berada dalam masa sulit pernikahan mereka pada 2017. Pada masa itu status hubungan mereka “pada dasarnya putus”.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Rumor yang beredar adalah August Alsina bukanlah satu-satunya sosok selingkuhan Jada Pinkett. Pada 2011, US Weekly suami J-Lo saat itu, Marc Anthony, “sangat dekat” dan “tertangkap di rumah keluarga”. Namun rumor ini dibantah kedua belah pihak.

Sosok selingkuhan satu-satunya yang diakui Jada Pinkett hanyalah August Alsina. Lalu, siapakah dia? Pria kelahiran 3 September 1992 di New Orleans, Louisiana ini adalah seorang penyanyi dan rapper Amerika dari New Orleans, Louisiana.

Baca Juga: Will Smith dan Jada Pinkett Jalani Pernikahan Terbuka?

Mengutip laman wikipedia, dia berasal dari keluarga yang tidak tertarik pada dunia musik. Kendati demikian ia terinspirasi untuk menyanyi dari Lauryn Hill dalam film Sister Act 2. August Alsina kali pertama mengunggah video di YouTube pada 2007, menyanyikan lagu Hypothetically milik Lyfe Jennings.

Dia merilis mixtape pertamanya The Product pada 2012, diikuti oleh The Product 2 dan debut extended play (EP) Downtown: Life Under the Gun pada 2013, yang terakhir dirilis di bawah The-Dream’s Radio Killa Records dan Def Jam Recordings. Kemudian album studio debutnya Testimony pada 2014, setelah mengumpulkan kesuksesan dari penjualan single Platinum I Luv This Shit (menampilkan Trinidad James) dan No Love (menampilkan Nicki Minaj).  Album tersebut disusul dengan This Thing Called Life pada 2015. Setelah keluar dari Def Jam dan lama hiatus, ia merilis EP Forever and a Day pada 2019. Pada tahun 2020, Alsina merilis album ketiganya, The Product III: State of Emergency.

Mengutip thesun.co.uk, Rabu (30/3/2022), pada 30 Juni 2020, Alsina mengklaim bahwa dia mendapat izin dari Will Smith untuk menjalin hubungan romantis dengan istrinya Jada Pinkett Smith. Hari berikutnya, perwakilan Pinkett Smith merilis pernyataan terkait klaim tersebut, menyebut klaim tersebut sebagai “sama sekali tidak benar.”

Baca Juga:  Jada Pinkett Akui Pernah Selingkuh dengan Rapper August Alsina

Namun, pada 10 Juli 2020, dalam sebuah episode acara bincang-bincang berjudul Red Table Talk bersama Will Smith, Jada Pinkett mengungkapkan bahwa dia memang memiliki hubungan romantis dengan Alsina empat setengah tahun sebelumnya, ketika dia dan Will berpisah. Dia menyatakan bahwa dia “terjerat dalam jenis keterikatan yang berbeda dengan August.”

Di ajang bincang-bincang itu, Jada Pinkett dan Will Smith menyangkal bahwa Will memberi Alsina izin untuk hubungan asmara itu, dengan Jada mengatakan Alsina “akan menganggapnya sebagai izin karena kami [dia dan Will] berpisah secara damai”.  Jada Pinkett Smith lebih lanjut mengklaim dia ingin “menyembuhkan” Alsina, tetapi perlu menemukan penyembuhan untuk dirinya sendiri terlebih dahulu. Dia dan Will akhirnya berdamai setelah dia memutuskan hubungan dengan Alsina; dia bilang dia tidak berbicara dengan Alsina sejak itu.

Setelah penggunaan kata “belitan” oleh Jada menjadi viral di Internet, Alsina merilis kolaborasi berjudul Entanglements dengan rapper Rick Ross pada 19 Juli 2020, di mana Alsina menyanyikan lirik “You left your man just to f— with me dan menghancurkan hatinya”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya