SOLOPOS.COM - Angga Wijaya dan Nurul Kamaria. (Instagram @anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Sosok istri Angga Wijaya yang sekarang, Nurul Kamaria atau akrab disapa Anna, sukses mencuri perhatian warganet setelah mereka resmi menikah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nurul Kamaria. Pernikahan mereka berlangsung pada Jumat (23/6/2023) lalu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Terbaru, mantan suami Dewi Perssik itu mengunggah kebersamaannya dengan keluarga barunya saat merayakan Hari Raya Iduladha. “Alhamdulillah,” demikian tulisnya menyertai unggahan tersebut dikutip dari Instagram @anggawijaya88 pada Jumat (30/6/2023).

Meski telah menikah lagi Angga Wijaya tetap dinyinyiri warganet lantaran istrinya yang sekarang diketahui sebagai janda beranak dua dan pengusaha sukses. Sebagaimana diketahui saat menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya tidak pernah memberikan nafkah kepada istrinya. Bahkan dia diduga menggelapkan uang Dewi Perssik.

“Palingan istrinya yg beli kan dia mah modal tampang doang hahahaha,” tulis @shinta*** di unggahan Angga Wijaya yang memperlihatkan kurban sapi di Hari Raya Iduladha tahun ini.

“itu beli sapinya pasti pakai uang dp kn ?” tanya @indoo***.

Kendati sering mendapatkan nyinyiran warganet, pasangan ini seolah tak peduli. Awal kebersamaan mereka mulai terendus saat mantan suami Dewi Perssik itu mengunggah foto dirinya umrah bareng dengan seorang wanita. Namun wajah sang wanita tertutup hijab dan cadar putih. “Cepet ya…. Setelah morotin yg ono buat bahagiain yg ini, hati2 buk ibuk sama laki2,” tulis @kosmetik*** mengomentari unggahan itu.

Di unggahan berikutnya, dia mulai memperlihatkan wajah wanita tersebut. Mereka membagikan momen kala liburan bareng di Jepang dan Lombok hingga akhirnya menikah pada 23 Juni 2023 lalu.

Angga Wijaya  juga membagikan kisah momen pertemuannya dengan wanita yang sekarang jadi istrinya tersebut. Kedekatan mereka berawal saat live di Instagram. “Itu posisinya lagi live kak. Lagi jualan kopi dan biasanya kalo ada yang ikutan komentar kalo yang ikutan komentar itu jualan juga, aku pasti promoin misalnya kopi atau skincare atau baju. Nah kebetulan waktu itu dia pakai akun bisnisnya,” beber Angga Wijaya saat jadi bintang tamu di Rumpi No Secret dikutip pada Jumat (30/6/2023).

“Kamu jualan apa?” tanya Fenni Rose kepada Anna.

“Ada lah,” jawabnya singkat.

Awal mula kenalan menurut Anna adalah bulan Desember. Setelah itu pada Januari 2023, mereka mulai mendekat.

“Dijalani serius Januari. Komunikasi kan kita tahu kalau misalnya ini orang bukan hanya ingin berbisnis  aja tapi punya perhatiannya beda perasaannya beda ya kan,” tutur Angga.

Meski tak menikah dengan artis, tak urung istri Angga Wijaya yang sekarang sempat syok. Hal itu lantaran dia kerap mendapatkan komentar nyinyir dari warganet di Instagramnya.

“Ketika membaca itu awalnya berusaha biasa aja ya kayak Aa sering bilang terus tadi kenapa enggak respons udah biarkan ikhlaskan itu aja yang selalu diajarin ke Anna.  [Padahal] Apa yang dikatakan itu nggak seperti itu, gitu nggak seperti yang benar-benar terjadi yang apaan sih kalian gitu cuman mau gimana udah ini udah resikonya kan habis seperti itu harus terima aja. Apa-apa yang kita punya dikait-kaitkan sama yang lalu yang menurut saya itu sangat-sangat tidak benar banget ya. Keterlaluan gitu loh keterlaluan banget gitu. Yang aku tahu dia enggak begitu Kak,” ucap Anna.

Selain dikenal sebagai pengusaha, Anna juga telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Lalu bagaimana perasaan Angga Wijaya dengan profil istrinya sekarang yang membawa dua anak?

“Anak-anak kecil yang berisik itu sebetulnya aku kurang suka gitu, kurang suka tuh anak-anak yang suka enggak bisa diatur itu enggak senang gitu.  Karena aku tuh orangnya rapihan gitu ya. Kalau ada yang berantakan tuh enggak senang. Nah kalau yang mereka-mereka ini itu bisa hargain aku gitu bisa dekat bisa sayangin mereka itu kasih perhatian itu tulus. Anak-anak itu tuh yang ini menyenangkan. Aku harus harus siap dengan segala konsekuensi yang akan aku hadapi. Semua sudah aku pikirkan ya baik dari mungkin biaya dari  persiapan dari mereka kan mau beranjak ke sekolah menengah ya yang mau masuk SMP,” tutur Angga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya