SOLOPOS.COM - Unggahan terakhir Ria Irawan di Instagram 23 Desember 2019. (Instagram @riairawan)

Solopos.com, JAKARTA -- Kabar meninggalnya artis senior Ria Irawan, Senin (6/1/2020), membawa duka mendalam bagi kalangan warganet. Mereka membanjiri kolom komentar di Instagram sang aktris dengan ucapan bela sungkawa.

Diberitakan, kabar duka meninggalnya Ria Irawan setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening telah dikonfirmasi oleh sang suami Mayky Wongkar. "Iya, [meninggal] tadi pas azan Subuh," kata Mayky.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dilansir liputan6.com, Netizen pun mengungkapkan rasa duka cita melalui media sosial, termasuk di kolom komentar di unggahan Instagram terakhir Ria Irawan.

Unggahan terakhir Ria Irawan ini bertanggal 23 Desember 2019 berisi momen spesial dan kenangan manis bersama sang suami, yakni ulang tahun pernikahan mereka.

"Happy Anniversary 2019," tulis Ria Irawan dalam keterangan fotonya diawali dengan tiga emoticon hati.

Di unggahan tersebut, Ria Irawan membagikan ulang posting-an sang suami, Mayky Wongkar. Terlihat keduanya tengah bercanda di instalasi Presiden Joko Widodo bersepeda. Dalam keterangan lokasi, foto ini diambil di Bali saat keduanya berlibur pada Desember 2019 lalu.

Warganet pun ikut terharu melihat unggahan Ria Irawan ini. Mereka mendoakan yang terbaik untuknya.

"Masih ga percaya Kakak Ria Irawan udah ga ada alias RIP. Selamat Jalan kakak.. Udah ga ngerasain sakit kanker lagi, udah bahagia di Surga. Selamat Jalan Kakak Senior Perfilman Indonesia," ungkap mariacrescentia.berlianaanty

"Selamat jalan Perempuan hebat... Surga untuk mu," kata @tihaltzh.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga amal ibadah diterima di sisi Allah," tulis vita.dj.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga husnul khotimah," kata @yuselin3r.

Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016 dengan sebuah prosesi sederhana. Kala itu keduanya berboncengan naik sepeda motor menuju KUA.

Baca pula: Konsumsi Buah Naga Bantu Cegah Kanker

Tak ada perayaan besar-besaran, Ria Irawan dan Mayky memanggil tukang makanan keliling yang lewat sekitar rumah, seperti es dawet, siomay, rujak, gado-gado, dan bakso.

Mayky sendiri sebelumnya adalah asisten Ria Irawan. Sebelum mengikat janji, Mayky Wongkar telah menemani Ria selama 12 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya