SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LAS VEGAS--Pesta gila-gilaan Pangeran Harry bersama teman-temannya pun berujung masalah. Foto Harry tanpa busana bersama seorang perempuan di pesta itu beredar di internet.

Sampai saat ini belum diketahui kapan foto tersebut diambil. Namun dipastikan foto itu diambil saat Harry berlibur bersama teman-temannya di Las Vegas. Di kota itu, Harry menghabiskan waktunya di hotel Encore.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dilansir dari TMZ, Kamis (23/8/2012), seorang sumber mengungkapkan sebelum menggelar pesta di kamarnya, Harry bersama dua teman prianya sempat mengunjungi bar yang juga berada di hotel mewah itu.

Setelah menenggak beberapa minuman, Harry dan teman-temannya yang setengah mabuk mengundang beberapa perempuan untuk bermain ke kamar Harry. Perempuan-perempuan itu pun tak menolak ajakan Harry.

Masih menurut sang sumber, setibanya di kamar, beberapa perempuan memang sempat memotret suasana kamar dengan handphone mereka. Harry pun langsung melarangnya.

Namun, suasana semakin tak terkendali. Mereka melucuti pakaian mereka satu demi satu sambil bermain billiard. Tanpa disadar salah satu mereka mengambil foto Harry tersebut.

Siapa yang mengedarkan foto itu sampai saat ini pun belum diketahui. Begitu juga dengan identitas perempuan-perempuan yang berada di pesta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya