SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Raisa dan Hamish akan menikah akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Kebahagian tengah dirasakan oleh pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Keduanya resmi melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/5/2017) kemarin.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat masing-masing.

Lalu muncul pertanyaan, saat nanti menggelar resepsi, adat suku bangsa mana yang mereka pilih? Pihak vendor pernikahan Bridestory yang mengemban tugas dalam acara itu menuturkan adat Sunda yang akan menemani Raisa dan Hamish dalam resepsi yang rencananya berlangsung di pengujung 2017 mendatang.

“Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di pengujung tahun 2017,” tutur pihak vendor dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/5/2017), sebagaimana dilansir Antara.

Raisa mengumumkan pertunangannya bersama Hamish melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Foto itu hanya memperlihatkan sepasang tangan saling menggenggam. Di sisi foto itu, Raisa menuliskan rasa bahagiannya saat sang kekasih memintanya menjadi bagian dari masa depannya.

“Dengan sebuah cincin di tangannya, dia memintaku untuk menjadi fondasi masa depan kami. Lenganku menjadi tempat kembali setelah berpetualang. Tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi rasa tidak aman. Hanya aku & dia, dalam perjalanan “gila” selamanya. Dan ku jawab Ya,” tulis Raisa dalam akun Instagramnya @raisa6690.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya