SOLOPOS.COM - Curhat Bella menjelang pernikahan (Istimewa/Instagram/@laudyacynthiabella)

Kabar dari artis Laudya Cynthia Bella yang berharap pernikahan yang digelar bulann ini menjadi yang pertama dan terakhir.

Solopos.com, SOLO – September 2017 menjadi bulan yang spesial bagi aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu dikabarkan melepas masa lajang pada pertengahan September bersama pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menjelang pernikahan, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—menggelar pengajian di kediamannya, Minggu (3/9/2017). Ia terlihat tak kuasa menahan air mata saat meminta restu kepada keluarganya. Momen haru pada pengajian itu dipamerkan lewat akun Instagram-nya, @laudyacynthiabella, Senin (4/9/2017).

Sampai saat ini, Bella memang enggan membocorkan tanggal pernikhannya dengan Engku Emran. Bukan tanpa alasan, sebagai manusia biasa, ia tak ingin mendahului kehendak Tuhan. Kali ini ia terlihat lebih berhati-hati setelah pertunangannya dengan Afifuddin Kalla putus pada Maret 2017 lalu.

“Selangkah lebih dekat dengan kebahagiaan. Ini adalah momen terbaik dalam hidupku. Proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan takdir. Saya boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terima kasih ya Allah,” tulis Bella pada keterangan foto.

Personel grup musik BB itu berharap rencana bahagianya ini berjalan lancar. Ia ingin pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya. “Semua rasa datang dari Allah. Dan inin rasa yang tidak bisa saya tulis di sini. Inyaallah ini menjadi pengalaman pertama dan terakhir. Ya Allah, tolong jaga keluargaku. Amin, Ea sayang kalian,” sambung dia.

Ungkapan kebahagiaan Bella mendapat respons positif dari warganet. Mereka mendoakan agar pernikahan Bella dan Engku Emran yang digelar di Malaysia berjalan lancar sesuai rencana.

“Semoga lancar dan dipermudah segala urusannya ya kak. Kami akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga dia pria terbaik yang dikirim Tuhan sebagai jodohmu,” tulis @kamilarzwyh.

“Indonesia dan Malaysia bersatu. Selamat Bella. Semoga semuanya lancar. Salam sayang dari Malaysia,” sambung @eyda_darini.

“September akan mengubah hidupmu dan statusmu. Selamat Bella. Semoga semuanya lancar sesuai yang telah direncanakan,” timpal @anirazasalleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya