SOLOPOS.COM - Anggota duo folk-pop asal Solo Jungkat–Jungkit menjadi pasangan suami istri setelah melaksanakan akad dilanjutkan resepsi pernikahan di Graha Setyowati, Gentan, Baki, Sukoharjo, Sabtu (25/2/2017). (Istimewa)

Kabar dua personel Jungkat-Jungkit resmi menikah.

Solopos.com, SOLO — Anggota duo folk-pop Solo Jungkat-Jungkit Safina Tiara Nadisa dan Said Abdullah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, di Graha Setyowati, Gentan, Baki, Sukoharjo, Sabtu (25/2/2017).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Resepsi yang digelar mulai pukul 19.00 WIB dihadiri sejumlah keluarga dan sahabat dekat salah satunya komika jebolan Suci Kompas TV, Sadana Agung. Juga Band humor Solo Fisip Meraung dan The Mudub yang spontan ikut jamming membawakan beberapa lagu hits mereka di tengah pesta.

Sementara di kalangan pejabat Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo turut hadir untuk memberikan selamat kepada keduanya. Putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep yang juga diundang tak bisa datang karena sedang ada acara di luar negeri.

“Kehadiran mereka membuat suasana [pernikahan] semakin meriah dan penuh tawa. Sadana juga ikut nyanyi lagunya Tulus. Ternyata bagus, enggak nyangka dia bisa menyanyi. Bagus suaranya,” puji Safina, Kamis (2/3/2017).

Vokalis perempuan yang akrab disapa Adis tersebut lega akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami isteri. Tak ada agenda bulan madu khusus setelah resepsi pernikahan. Yang pasti dalam waktu dekat keduanya akan kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Solo dengan karya-karya terbaru mereka.

Setelah sebelumnya mereka sukses mengikuti Festival Ethno 2016 diCorbett National Park, India, bersama puluhan musisi muda dari 13negara di dunia.

“Bikin lagu baru? Penginnya sih iya. Pokoknya album yang sudah berkali-kali mundur harus segera digarap,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya