SOLOPOS.COM - Della Puspita dan Arman Wosi

Solopos.com, SOLO-Setelah 10 tahun menjanda, artis Della Puspita mengumumkan telah menikah lagi dengan seorang musikus bernama Arman Wosi. Namun muncul tudingan bahwa pelantun Bujang Duda itu adalah pelakor. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui pernikahan itu berlangsung pada 11 Mei 2023 lalu dan berlangsung secara siri.  Masih menikmati momen-momen sebagai pengantin baru, pernikahan mereka mendadak dilanda isu tak sedap.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pasalnya muncul seorang wanita yang diduga sebagai istri sah Arman Wosi, seorang wanita berinisial S. Wanita itu mengungkapkan kekecewaannya.  Ia sedih saat mendengar Arman Wosi menikah dengan Della Puspita. Pasalnya Arman disebut masih berstatus sebagai suami Anindita.  Wanita tersebut juga heran karena Arman dan Della seolah tak memikirkan perasaan anak-anaknya.

Tampil bersama suami barunya, Della Puspita membenarkan dirinya telah menikah lagi. Mereka mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan status hubungan mereka.

“Betul kami sudah menikah pada tanggal 11 Mei. Kita memang menikah tidak ramai-ramai. Kami sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri,” papar Della dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (8/7/2023).

Memilih menikah siri menurutnya lantaran dilandasi sejumlah pertimbangan. Pertimbangan tersebut justru berasal dari dirinya sendiri.

“Dengan pertimbangan dari aku pribadi. Karena aku sudah pernah gagal dengan yang pertama dan betapa ribetnya perpisahan pernikahan publik figur. Bukannya aku berancang-ancang untuk bercerai gitu, enggak ya. Cuman kita perkenalannya singkat, dekatnya singkat,” beber Della.

Menikah lagi, Della Puspita mengakui dirinya parno terhadap kegagalan pernikahan pertama. Namun dia juga tidak ingin dituding kumpul kebo.

“Kalo dibilang parno itu pasti dan perpisahan bagi publik figur itu ribet.  Jadi menikah itu pacaran halal bagi kami berdua. Jadi kemarin aku share di medsos. Karena kan namanya kita sudah menikah suatu saat kita pasti pergi kemana, staycation dimana, tiba-tiba orang tahu aku lagi check in ama dia orang tahunya kumpul kebo jadi untuk menghindarkan omongan-omongan buruk itu,” paparnya.

Ditanya tentang tudingan sebagai pelakor dari seorang wanita berinisial S, Della Puspita memberikan tanggapan. Sebetulnya dia tidak pernah pusing dengan omongan orang. Namun demi nama baik keluarga dia harus memberikan penjelasan.

“Sebenarnya kasian juga suami aku. Suami aku itu seperti maju salah mundur salah menurut aku. Karena bagaimana pun juga wanita berinisial S itu ibu dari anak-anaknya suamiku  jadi aku bilang ama dia ya udah awalnya kita mau diam-diam aja ga usah terlalu effort ya itu risiko kamu nikah ama publik figur. Cuman kan memang sekarang kondisinya aku juga ibu dari dua anak yang sudah tumbuh dewasa sudah mulai main medsos dan anak-anak aku punya teman-teman yang juga main medsos karena itu aku di sini untuk menjelaskan bahwa pemberitaan atau ucapan yang diucapkan beliau itu tidak sepenuhnya benar,” jelasnya.

Arman Wosi  mengatakan ia dan S sudah sepakat untuk bercerai. Tetapi ia tak mau menungkap apakah pernikahanya dengan S sudah sah berakhir atau tidak.  “Saya sama perempuan inisial S itu sudah sepakat berpisah di hadapan keluarga saya sendiri. Otomatis dengan ada kesepakatan untuk cerai, saya memilih melanjutkan hidup saya dan menikah dengan Della Puspita,” jelas Arman Wosi yang didampingi Della Puspita.

Tetapi Arman Wosi kaget saat mantan istri muncul ke publik dan mengaku masih jadi istri sahnya.
“Saya juga kaget ya dengan pemberitaan itu,” kata Arman Wosi.

Hanya saja, Arman Wosi tidak mau menjawab pertanyaan tentang kapan dirinya resmi bercerai dari perempuan berinisial S.  “Kalo untuk itu, biar keluarga, saya dan Della saja yang tahu. Intinya saya dengan perempuan itu sudah berpisah, sepakat cerai, jadi kami berani membagikan kabar bahagia ini,” ujar Arman Wosi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya