SOLOPOS.COM - Nunung bersama calon suaminya saat ditemui wartawan di rumahnya, Sumber, Solo (Chrisna Canis Cara/Espos)

Nunung bersama calon suaminya saat ditemui wartawan di rumahnya, Sumber, Solo (Chrisna Canis Cara/Espos)

Tri Retno Prayudati (Nunung) dan Julijan (Iyan) Sambiran akan mengikat janji suci di kediaman Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo, 30 Agustus 2012. Pergelaran wayang semalam suntuk akan mewarnai acara syukuran pernikahan pasangan ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Setelah syukuran, malamnya ada wayangan dengan Dalang Ki Manteb Sudarsono di Lapangan Sumber. Lakonnya belum tahu, penginnya sih yang bercerita tentang gelombang cinta kita,” ucapnya sembari tersenyum saat ditemui wartawan di kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (17/7/2012) malam.

Dalam acara kumbokarnan tersebut perempuan yang mencuat lewat Srimulat dan Opera van Java (OVJ) ini mengungkapkan, persiapan pernikahannya yang ketiga itu telah mencapai 90%. Selain mengurus tetek bengek pernikahan, Nunung mengaku sudah sowan ke Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. “Tetangga dan sesepuh di sini juga saya libatkan untuk membantu pernikahan. Namanya hidup di kampung ya harus kebersamaan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya