SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Krisdayanti sudah memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos. KD juga sudah siap meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya.

“Siap saja untuk tinggalkan profesinya. Siap mencoba sebagai ibu rumah tangga dan tinggalkan gelar diva,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD, Jumat malam (3/9).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sampai saat ini, menurut Elsie KD belum membicarakan secara serius soal karirnya. Tetapi, kalaupun KD stop dari panggung hiburan tanah air itu bukan berarti KD berhenti menyanyi.

“Lihat saja nanti, karena pasti ada tawaran show untuk dia. Berhenti dari entertainment bukan berarti nggak kerja,” ucap wanita penggila Hello Kitty ini.

KD dikabarkan akan segera mengakhiri kesendiriannya dengan dipersunting Raul, pria yang selama ini dituding menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya dengan Anang berakhir dengan perceraian.

Kabarnya, KD akan menikah dengan Raul pada awal tahun depan. Tetapi, ada juga kabar yang mengatakan KD akan menikah akhir tahun ini.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya