SOLOPOS.COM - Tamara dan Mike (Foto detikcom)

Tamara dan Mike (Foto detikcom)

JAKARTA– Tren kawin cerai di kalangan artis sepertinya belum berhenti. Satu lagi pasangan artis, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka mengaku lebih baik menjadi sahabat daripada terikat suami-istri.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Mereka lebih memilih untuk mengajukan perceraian, lebih baik jadi sahabat dibanding sekarang,” ungkap juru bicara mereka, Malvin dalam jumpar pers di RollingStone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).

Keputusan untuk bercerai memang menjadi jalan terakhir keduanya. Mereka mengaku tak ada pihak ketiga maupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Tidak terjadi hal apa-apa, tak ada pihak ketiga dan KDRT, hanya kesepakatan yang terjadi kedua belah pihak,” tambahnya.

Tamara dan Mike resmi menikah pada Februari 2010 lalu. Itu merupakan pernikahan kedua bagi Tamara. Dari pernikahan itu lahirlah buah hati tercintanya bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis pada 22 Desember 2010.

Sebelumnya, Tamara menikah Tengku Rafly Pasha, tapi akhirnya pernikahan merekapun kandas pada 2007 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya