SOLOPOS.COM - Ilustrasi salah satu aksi panggung Agnes Monica (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Ini bukan persahabatan biasa. Persahabatan dunia maya antara pejabat negara dan perempuan muda yang merupakan artis berbakat Indonesia. Menteri Keuangan Chatib Basri dan penyanyi Agnes Monica saling memuji di situs microblogging Twitter.

Keduanya sangat akrab dengan menggunakan sapaan teman baik. Saling memuji di antara Menkeu dan Agnes berawal dari kicauan pelantun Coke Bottle melalui akun Twitternya @agnezmo.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Agnes mengaku bangga memiliki seorang teman baik seperti Menkeu Chatib Basri. Mantan penyanyi cilik ini juga melampirkan sebuah tautan artikel tentang Chatib. “So proud of my best friend @ChatibBasri!” kicau Agnes, Sabtu (2/11/2013).

Membalas kicauan Agnes, Menkeu Chatib mengatakan ungkapan terima kasihnya dan dia juga mengaku bangga dengan Agnes Monica. Dia bahkan memberikan dukungan semangat kepada Agnes yang tengah berjuang go international.

Thanks for this. Very proud of u too. Keep up w/ the good work RT @agnezmo: So proud of my best friend @ChatibBasri!” kicau Menkeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya