SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York— Pacar homoseks Elton John ada yang bunuh diri dengan menabrakkan truk karena merasa berdosa akibat hubungan seks sejenis.

Tindakan yang dilakukan kekasih Elton John beberapa tahun silam itu diungkap si penyanyi flamboyan kepada harian Telegraph.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Saat ini Elton John memiliki pasangan homo David Furnish, sutradara yang 15 tahun lebih muda dari Elton John yang sekarang 62 tahun itu. Sebelum berhubungan dengan Furnish, John berhubungan dengan seorang pria lain.

Pria itu tidak ia sebutkan namanya (untuk melindungi keluarga) bunuh diri pada 2005. Ia bunuh diri karena homoseks tidak diterima oleh keimanan Kristennya dengan menabrakkan diri ke sebuah truk.

“Saya sama sekali tidak bisa membayangkan ia akan melakukannya,” kata Elton John.

Elton John mengatakan ia sangat berduka saat kekasihnya itu meninggal. Rasa sedih itu pun ia ungkapkan sekarang dengan memproduseri drama di New York.

Drama itu berkisah tentang pasangan homoseks, satu pria Amerika Latin Kristen dan lainnya seorang ateis. Salah satu pria itu mengalami kecelakaan.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya