SOLOPOS.COM - Khairil Anwar dan Muzdalifah saat pernikahan. (JIBI/Okezone)

Muzdalifah menggugat cerai suaminya karena merasa dibohongi oleh suaminya.

Solopos.com, SOLO – Muzdalifah mantap akan menceraikan suami barunya, Khairil Anwar. Kuasa hukum Muzdalifah, Dedy DJ memaparkan pertengkaran dalam rumah tangga kliennya sudah terjadi sepekan setelah mengucap janji suci pernikahan pada 22 Mei 2017.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Iya seminggu, sisanya mah, ribut cekcok gitu saja,” ujar Dedy melalui sambungan telepon sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (4/7/2017).

Dedy melanjutkan Muzdalifah merasa tak bahagia di hari pernihakahannya bersama Khairil lantaran karena merasa dibohongi. Bahkan saat kliennya membiayai semua keperluan pernikahan.

“Betul. Sebetulnya dari awal pernikahan, dia sudah merasa dibohongi. Makanya mukanya enggak ceria pas mau nikah. Aku samperin pas nikah, dia enggak semangat, loyo. Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri, bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam ya punya dia-dia juga,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya