SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Dailysquat.com)

Justin Bieber mengacungkan jari tengah dan memaki-maki paparazzi.

Solopos.com, SIDNEY — Justin Bieber kembali membuat sikap yang kurang menyenangkan. Baru-baru ini, mantan kekasih Selena Gomez itu memaki-maki dan mengacungkan jari tengah ke para fotografer.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (16/3/2017), Justin mebuat gestur kurang menyenangkan lantaran merasa risih dengan kehadiran para paparazzi itu di Pulau Makepeace, Australia tempatnya berlibur.

Kejadian itu berawal ketika para paparazzi yang berusaha mengajak bocara Bieber yang sedang menikmati liburan di pulau berbentuk hati tersebut. Sayangnya, penyanyi berusia 23 tahun itu tidak merespons dengan baik. Justin justru merasa liburannya telah dirusak.

 

Dalam sebuah tayangan video yang ditayangkan 7News, terlihat Justin menyeru “Pergi dari sini” sebelum mengacungkan dua jari tengahnya ke arah paparazzi.

(Baca Juga: Risih, Justin Bieber Maki-Maki Fans)

Kejadian ini terjadi tak lama setelah pelantun Sorry itu menyebut dirinya muak dengan ulah seorang fans yang berusaha melakukan selfie dengannya. Dikutip dari Wenn, peristiwa ini terjadi di Melbourne, Australia, akhir pekan lalu.

Fans yang diketahui bernama Sabah Helal melihat Justin saat dia hendak masuk ke mobil setelah membeli makanan. Ketika sedang makan, Sabah mendekatinya dan berusaha mengambil foto mandiri (selfie) dengan Bieber. Bieber terlihat tidak terkesan dengan ulah Sabah itu.

“Kamu harusnya menghormati saya. Lihat diri kamu. Kamu bikin saya muak!” ujar Justin.

Tapi, kejadian itu tak membuat kapok Sabah. Kepada Herald Sun, dia menuturkan masih tetap nekad berfoto bareng Bieber meskipun sudah mendapatkan hardikan seperti itu. “Dia tidak sedang dalam mood yang bagus dan mengatakan tidak akan berfoto dengan saya. Saya bilang kepadanya, saya akan tetap berfoto,” kata Sabah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya