SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Alasan utama Seno dan Indra hengkang dari Radja karena mereka merasa tidak dianggap sebagai personel Radja. Tidak hanya itu, Ian Kasela (vokalis) dan Moldy (gitaris) sering menunjukkan sikap arogan.

Seno dan Indra bersedia bergabung dengan Radja pada Mei 2003 karena Ian dan Moldy menjanjikan sikap kebersamaan dalam band. Namun dua tahun terakhir ini, Seno dan Indra merasakan di Radja sudah tidak ada lagi rasa kebersamaan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Mungkin kepercayaan yang disalahgunakan aja. Mereka (Ian dan Moldy-red) merasa jadi leader (pemimpin), gue dan Indra merasa nggak dianggap aja,” kata Seno, Minggu (11/4).

Misalnya, lajut Seno, dalam memutuskan jadwal manggung dan honor tidak melibatkan dirinya dan Indra. Ian dan Moldy lebih sering memutuskan segala keputusan dalam band.

“Kalau mereka nggak mau manggung, yah nggak jadi manggung kita. Itu kan nggak benar,” kisah Seno.

Ketidaksukaan Seno sudah sering dibicarakan dengan Ian dan Moldy. Hanya saja Seno dan Indra tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

“Katanya ‘iya’ terus, nggak ada perubahan. Begitu-begitu aja,” jelasnSeno. Maka mulai 1 April 2010 Seno dan Radja resmi berstatus sebagai mantan personel Radja.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya