SOLOPOS.COM - Julia Perez (kedua kiri) diramal Denny Darko dan istrinya (Youtube)

Video yang beredar viral beberapa hari terakhir ini menjadi kisah lain dar kabar duka meninggalnya Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Yuli Rahmawati alias Julia Perez (Jupe) telah tiada. Janda Damien Perez ini menghembuskan nafas terakhir usai beberapa bulan berjuang melawan kanker servik yang dideritanya. Di tengah bela sungkawa kepergian Jupe, rekaman lawas yang memperlihatkan ramalan kehidupan Jupe beredar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dalam video di Youtube yang dicermati , Selasa (25/3/2017), ramalan itu dilakukan dalam siaran langsung acara Pesbukers yang tayang di stasiun televisi ANTV, 7 Agustus 2014. Mulanya, ramalan dilakukan Vina Candrawati, istri Denny Darko, menggunakan sebuah kartu dan hasilnya akan dituangkan alam lukisan pasir.

Kehidupan cinta Julia Perez yang penuh awan kelabu itu sebetulnya pernah diramalkan oleh pasangan Vina dan Denny Darko dalam sebuah tayangan. Kala itu Vina Candrawati, pelukis pasir yang juga bisa meramal, meminta Jupe untuk menarik sebuah kartu yang telah dikocoknya.

Dengan gayanya yang kenes dan konyol, Jupe mengocok kartu lalu menarik satu kartu yang berada di posisi paling bawah. Vina meminta Jupe merahasiakan kartu itu. Sebagai gantinya, Vina akan melukis kartu Jupe di pasir melalui energi yang disalurkan dari tangan Jupe ke pundaknya.

Dengan penuh konsentrasi, Vina melukis kartu dalam bayangan di benak Jupe. Namun, setelah beberapa saat Vina tampak gelisah. “Beneran nih, ini kartu kamu?” tanya Vina. Ketika Jupe mengiyakan, Vina semakin gelisah dan malah meminta sang suami, Denny Darko, yang melanjutkan melukis kartu Jupe di pasir.

Hal itu sempat membuat Jupe dan Raffi Ahmad yang kemudian muncul bertanya-tanya. Karena Vina tak juga mau menyelesaikan lukisannya, Denny akhirnya hadir dan melanjutkan melukis.

 

Denny Darko lalu berjalan mendekati istrinya dan mengambil alih proses peramalan. Denny kemudian menggambarkan arti kartu yang dibawa Jupe. Menurut Denny, kartu bergambar perempuan di sebuah istana melihat ke alam bebas itu berarti sebuah kehampaan dalam hidup.

“Perempuan itu punya segala hal, dia menatap ke luar jendela seraya memeluk pedang, meski sudah memiliki segalanya, mengapa perempuan ini tampak murung? Karena tangan satunya memegang hatinya yang kosong,” jelas Denny.

Denny kemudian menjelaskan emosi istrinya saat mengetahui hasil ramalan tersebut terpicu pengalaman pribadi. Denny bercerita teman istrinya pernah diramal mendapat kartu yang sama seperti didapat Jupe.

“Vina pernah memiliki teman, wanita, temannya itu diramal. Waktu itu temannya tidak percaya kalau ramalan akan terjadi. Ia juga punya segalanya, eksekutif muda, mobil mewah. Cuman ya satu itu, dia menikah suaminya meninggal, menikah lagi suaminya kecelakaan lumpuh, sampai sekarang dia otomatis tak punya kebahagiaan, tak punya anak karena enggak punya suami,” jelas Denny.

Mendengar ramalan Denny itu, Jupe hanya terdiam, kemudian menangis. Denny kemudian menegaskan ramalan ini bukan sebuah kepastian, namun bisa dipandang sebagai sebuah peringatan agar bisa menjalani hidup lebih baik.

https://www.youtube.com/watch?v=HYXntHXQnDk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya