SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sejak ditayangkan di Kota Solo, Jumat (29/1) lalu, hingga kini film Avatar masih tetap jadi unggulan masyarakat Kota Bengawan. Pada Rabu (3/2), salah satu bioskop terkemuka di Solo, Grand 21 masih dijejali penonton film besutan James Cameron ini.

Pantauan Espos di bioskop yang terletak di Solo Grand Mall itu, puluhan penonton Avatar sudah mulai berdatangan sejak sekitar pukul 10.00 WIB. Padahal pintu depan Grand 21 baru dibuka sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah menunggu sekitar satu jam, mereka kemudian bergerombol mengantre tiket di depan lobi. Akan tetapi tak sampai terjadi antrean panjang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Masuknya film Avatar ke Solo memang sudah ditunggu-tunggu warga Solo dan sekitarnya. Kendati telah diputar, mengingat masuknya film ini ke Indonesia saja pada 16 Desember tahun lalu, tapi animo masyarakat ternyata belum surut. Beberapa warga yang masih penasaran dan belum sempat menonton film ini di kota lain tetap berdatangan ke Grand 21.

Manajer Grand 21, Bambang Rahmad Widodo menyatakan, film Avatar memang paling unggul peminatnya dibanding film-film lain yang diputar bersamaan seperti 18+ dan Ninja Assasin.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya