SOLOPOS.COM - Duo Maia (Instagram)

Mey Chan Duo Maia akan pindah ke luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Lama tak muncul di depan publik, Duo Maia dikabarkan bubar. Mey Chan juga diketahui akan pindah ke luar negeri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rencana pindahnya Mey Chan dikabarkan secara langsung oleh Maia. Di Instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani itu mengucapkan terima kasihnya setelah sembilan tahun bersama.

“9 tahun sudah kami bersama. DUO MAIA!!!!! 9 years we’ve been together…. Happy anniversery. And @meichanmunos you are the best singer partner in the world!!!! I LOVE YOU. Yang mengharukan adalah, sebentar lagi @meichanmunos akan pindah keluar negeri dan tdk pulang lagi ke Indonesia. Hiks hiks.. #maiaestianty#diarymaia#duomaia#maia#ttm,” tulis Maia, Senin (23/01/2017).

Kendati mengumumkan kepindahan rekan duetnya, Maia tak memerinci kelanjutan karier Duo Maia di industri musik Tanah Air.

Thank you to @meichanmunos for always being my best singer partner.. you have been by my side for 9 years. I wish you all the best luck you can have today onward!!!!! #meichan#maiaestianty#diarymaia#duomaia#ttm,” sambung maia Estianty.

Sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (24/1/2017), Duo Maia dibentuk oleh Maia Estianty pada 2008. Selama aktif di industri hiburan Tanah Air, Duo Maia telah menghasilkan lima album. Salah satu lagu yang paling hits adalah EGP (Emang Gue Pikirin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya