SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ibunda Michael Jackson, Katherine, ingin Michael Jackson selalu dikenang para penggemarnya. Oleh karena itu, ia berniat untuk menggarap film dokumenter The King of Pop.

Seperti dilansir dari Contact Music, Jumat (2/7), Katherine dikabarkan akan bekerja sama dengan Howard Mann, rekan bisnis keluarga Jackson untuk menggarap film dokumenter pelantun ‘Heal the World’ itu. Rencananya, mereka akan membuat beberapa film, tidak hanya satu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Howard Mann juga disebutkan telah mengeluarkan beberapa juta Dollar untuk membeli kumpulan cuplikan dokumentasi masa kecil Michael. Sebelumnya, cuplikan itu dipegang oleh Marc Schaffel, rekan bisnis Michael.

Tidak hanya film, Katherine dan Mann juga tengah bernegoisasi dengan beberapa perusahaan untuk merilis album Michael. Saat ini, Katherine memiliki 273 lagu Michael yang belum pernah didengarkan ke publik.

Sebelumnya, ‘This Is It’, film yang menampilkan persiapan konser terakhir Michael sudah dirilis pada 28 Oktober 2009 lalu. Film yang disutradarai oleh Kenny Ortega itu pun sukses meraup pendapatan US$ 260 juta.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya