SOLOPOS.COM - Glenn Fredly di Sunan Hotel ((Ayu Abriyani K.P/JIBI/Solopos)

Mike Mohede meninggal jadi kesedihan tersendiri bagi Glenn Fredly.

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan meninggalnya Mike Mohede. Kepergian Mike untuk selama-lamanya itu menjadi kehilangan yang luar biasa besar bagi insan musik Tanah Air.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Oleh karena itu, Glenn Fredly berencana untuk membuat sebuah tribute dalam rangka mengenang Mike. Tribute itu nantinya akan ada dalam konser yang digelar Glenn khusus untuk menghargai karya Ruth Sahanaya.

Mantan suami Dewi Sandra ini mengatakan, sejatinya Mike masuk dalam daftar penyanyi yang ingin diajaknya memeriahkan konser yang akan digelar pada 30 September itu.

Glenn bahkan sudah ada rencana untuk menghubungi Mike langsung secara personal untuk mengajaknya memeriahkan konser bertajuk “Glenn Fredly Tribute untuk Ruth Sahanaya” tersebut.

“Kita ikutan di konser 30 September, semacam penghargaan untuk Ruth Sahanaya. Ada namanya dalam list. Saya baru mau nelepon besok. Saya besok baru mau approach secara personal gitu. Tapi, ya sudah,” kata Glenn seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (31/7/2016).

Namun, meski Mike telah tiada, Glenn berencana untuk tetap menghadirkan Mike di konser tersebut dalam bentuk lain. Glenn berniat untuk membuat satu segmen khusus dalam konsernya itu sebagai tribute pada Mike.

“Saya pastikan konser itu, di segmen tertentu, saat saya menyanyikan karya Ruth Sahanaya yang seharusnya Mike ada, itu akan dijadikan segmen untuk tribute untuk Mike. Jadi walaupun Mike enggak ada, tapi dia tetap menjadi bagian. Saya akan kasih momen untuk giving penghargaan,” tutup Glenn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya