SOLOPOS.COM - Mike Mohede (Instagram)

Mike Mohede bakal dimakamkan hari Selasa (2/8/2016).

Solopos.com, JAKARTA – Mike Mohede akan segera disemayamkan dengan tenang di peristirahatannya yang terakhir. Keluarga memutuskan pemakaman Mike akan dilakukan pada Selasa, 2 Agustus 2016.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Awalnya, tersiar kabar bahwa jenazah Mike baru akan dikebumikan pada Rabu, 3 Agustus 2016. Nantinya, Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, tepat di sebelah makam almarhum ayahnya.

Sebelum dimakamkan, terlebih dulu akan digelar acara Penghiburan di Gereja House of Shalom, Bintaro pada Senin (1/8/2016). Baru setelah itu, jenazah akan langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk disemayamkan di peristirahatannya yang terakhir.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Mike menghembuskan nafas terakhirnya di usia 32 tahun karena serangan jantung usai bermain PS.

Saat ini, jenazah masih ada di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Jakarta Selatan. Berangkat dari rumah sakit Premiere, Bintaro pada pukul 23.00 WIB, jenazah sampai di rumah duka sekitar pukul 23.15 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya