SOLOPOS.COM - Penampilan Mike Mohede di ultah pernikahan SBY. (Istimewa)

Mike Mohede sempat mempersembahkan suara emasnya di ulang tahun pernikahan SBY.

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan meninggalnya Mike Mohede. Kepergian Mike untuk selama-lamanya itu menjadi kehilangan yang luar biasa besar bagi insan musik Tanah Air.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Satu hari sebelum dipanggil ke hadapan Yang Maha Kuasa, Mike Mohede masih sehat dan bersemangat menjalankan pekerjaannya sebagai musisi. Dia sempat menghibur para hadirin di acara ulang tahun pernikahan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herrawati (Ani), Sabtu (30/7/2016) malam.

Menantu SBY dan Ani, Annisa Pohan mengunggah video penampilan Mike dalam acara tersebut. Penyanyi bersuara merdu itu tampil elegan dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara#40TahunPernikahanSBYdanAni .Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede ,” tulis Annisa di Instagram.

Mike menutup aksi panggungnya dengan lagu ‘Don’t Forget to Remember’ bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela. Ani Yudhoyono juga mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Mike yang mendadak.

Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede. Semalam baru kita dengarkan suara emasnya. Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya. SBY, Ani dan keluarga,” tulis Ani di Instagram seraya menampilkan foto Mike di panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya