SOLOPOS.COM - Mike Mohede tampil di ulang tahun pernikahan SBY (Instagram)

Mike Mohede meninggal pada Minggu karena serangan jantung.

Solopos.com, JAKARTA – Kepergian yang begitu mendadak membuat banyak rencana dan target Mike Mohede yang belum tercapai. Salah satunya adalah menikahi sang pacar.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebelum menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (31/7/2016), Mike dikabarkan sudah berencana untuk menikah. Kabarnya, Mike bahkan tengah menjalani program diet untuk hari pernikahannya tersebut.

Sayangnya, rencana melepas masa lajang Mike itu tak banyak diketahui teman-temannya sesama artis. Walau pun tahu jika juara Indonesian Idol 2005 itu dalam proses menurunkan berat badan, namun tak ada yang tahu apa alasan diet Mike tersebut.

“Kalau mau nikah, ada beberapa kali sebelumnya dia memang kalau pacaran serius. Terakhir mungkin dia memang mau nikah, cuma dulu enggak jadi yang aku tahu. Enggak tahu masalahnya apa,” tutur Judika seperti dilansir Okezone, Senin (1/8/2016).

Pernyataan Judika itu diperkuat oleh Gading Marten yang datang bersama Giselle Anastasia. Pasangan suami istri ini membenarkan mereka sempat mendengar kabar dari beberapa teman jika Mike berencana untuk naik pelaminan.

“Baru dengar dari teman-teman. Kita saja temannya merasa kehilangan, apalagi orang-orang yang punya jalinan yang lebih khusus, ya keluarga dekatnya,” papar Gading.

Ia melanjutkan, “Terakhir ketemu sama pertama kali lihat Mike, memang beda. Saya enggak tahu kesehatannya seperti apa. Karena kalau ketemu ngebahasnya yang seru-seru.”

Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016) petang karena serangan jantung. Saat ini, almarhum jenazah masih disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya