SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pemain sinetron sekaligus penyanyi Mikha Tambayong dikabarkan tengah dekat dengan Adly Fayruz. Mikha pun membantahnya dan mengaku hanya kagum pada Adly.

“Ah, Cuma temenan doang. Biasa-biasa aja nanggepinnya,” ujar Mikha ditemui di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Rabu (27/10).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Bagi Mikha, Adly adalah sosok yang punya begitu banyak bakat. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu punya bakat berakting yang tidak diragukan namun juga serius untuk maju bersama bandnya, The Adly’s.

Dara berusia 16 tahun itu mengaku senang bisa dekat dengan Adly. Namun untuk urusan hati nanti dulu. Keponakan penyanyi Harvey Malaiholo itu masih belum memikirkan soal pacaran dan fokus pada pendidikan juga karier.

Tapi kalau untuk masalah selera Mikha sudah memikirkan hal tersebut. Mikha ingin punya pacar yang tampan juga bisa berolahraga. “Yang pasti seiman, sayang sama keluargaku, pintar juga dan bisa ngomong bahasa Inggris,” tambah Mikha.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya