SOLOPOS.COM - Miley Cyrus. (Instagram @mileycyrus)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi asal Amerika Serikat Miley Cyrus akan merilis album baru bertajuk Endless Summer Vacation pada Maret mendatang melalui label musik barunya, Columbia Records. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Melalui keterangan pers, album tersebut digambarkan Cyrus sebagai surat cintanya untuk LA. Penyanyi berusia 30 tahun itu kali terakhir merilis album pada 2020 dengan judul Plastic Hearts.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Musik dan penggambaran Endless Summer Vacation [berfungsi] sebagai cerminan dari kekuatan yang dia [Cyrus] temukan saat berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya,” tulis rilis resmi tersebut, dikutip dari Variety dan dikutip dari Antara pada Jumat (6/1/2023).

Pada Kamis (5/1/2023) waktu setempat, Miley Cyrus juga membagikan video trailer album baru tersebut yang menggambarkan tema album. Video berdurasi satu menit itu menampilkan Cyrus membacakan dialog singkat dan cuplikan visual terkait Los Angeles (LA) seperti riak air, helikopter, dan menara seluler di pohon palem.

Album Endless Summer Vacation direkam LA, Amerika Serikat, serta diproduseri oleh diproduksi Kid Harpoon dan Tyler Johnson bersama Greg Kurstin and Mike WiLL Made-It.

Album kedelapan Miley Cyrus itu akan tersedia secara global, baik dalam bentuk digital maupun bentuk fisik. Saat ini penggemar dapat melakukan pra-pesan format piringan hitamnya (vinyl) yang hanya tersedia di website Miley Cyrus.

Sebelumnya, Cyrus juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengeluarkan single dari albumnya berjudul “Flowers” yang akan dirilis pada 13 Januari. Dia juga menggoda penggemar dengan dua klip video pendek yang menggambarkan single tersebut melalui YouTube dan akun medianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya