SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dan Liam (www.eonline.com)

Miley Cyrus mengatakan keinginannya untuk bertobat.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus tak hanya dikenal dengan lagunya, tetapi juga gayanya yang nyentrik penuh dengan kontroversi. Kini ia menyatakan diri telah bertobat.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Miley Cyrus dalam wawancara dengan majalah Billboard, mengaku ingin fokus pada koleksi lagu terbaru yang kembali pada musik country yang menjadi akarnya.

“Saya sudah tiga pekan tidak mengonsumsi zat narkotik, rekor terlama saya. Saya tidak minum alkohol, saya benar-benar bersih sekarang! Itu yang selalu ingin saya lakukan,” kata Miley Cyrus seperti dilansir Antara dari Reuters, Jumat (5/5/2017).

Putri dari penyanyi musik country Billy Ray Cyrus ini akan merilis single baru Malibu pada 11 Mei. Billboard mengatakan lagu cinta itu terispirasi dari tunangannya, aktor Liam Hemsworth yang kembali menjalin kasih dengannya tahun lalu sejak putus pada 2013.

Cyrus yang tenar sejak membintangi acara Disney Hannah Montana merombak imejnya sebagai gadis baik-baik pada 2013, ia mengaku menggunakan obat-obat terlarang dan menggunakan busana minim di depan publik dan video klip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya