SOLOPOS.COM - Rolling Stone edisi Miley Cyrus, Oktober 2013. (newday.blogs.cnn.com)

Solopos.com, LOS ANGELES — Aktris dan penyanyi keluaran saluran televisi untuk pemirsa anak-anak dan remaja Disney Channel, Miley Ray Cyrus, 20, sepertinya bukan hanya semakin akrab dengan kebiasaan menjulurkan lidah. Perempuan muda yang terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus ini juga semakin terbiasa berfoto telanjang.

Kedua kebiasaan baru Miley Cyrus itu tampak nyata saat tampil dalam majalah Rolling Stone edisi terbaru, 10 Oktober 2013. Untuk foto sampul majalah musik ternama itu, Miley Cyrus bersidekap di tepian kolam renang tanpa busana. Lidahnya menjulur menjilat bahu. Tato terpampang di tepi kanan tubuh dan sikutnya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Tampilan vulgas Miley Cyrus untuk Rolling Stone tersebut bukan kali pertama dilakukan mantan bintang cilik putri penyanyi musik country Billy Ray Cyrus itu. Sebelumnya, ia juga bugil untuk video klipnya yang berjudul Wrecking Ball. Ia juga menuai kontroversi kala tampil dengan bikini sewarna kulit tubuhnya saat tampil di MTV Video Music Awards tahun ini.

Penampilannya yang kontroversial pada ajang anugerah musik bergensi dunia itulah yang menjadi salah satu materi utama wawancara Rolling Stone dengan Miley dalam majalah itu. Saat memberitakan MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu, Rolling Stone justru memuji tingkah gila-gilaan Miley.

Penampilan Milley saat MTV Video Music Awards itu memang sempat memicu kekhawatiran para orang tua di Amerika Serikat. Mereka pada umumnya waswas 2 kebiasaan baru Milley itu bakal menular ke putra-putri mereka mengingat di kala masih menyandang status sebagai bintang cilik, Milley adalah idola banyak anak-anak seusianya.

“Saya tidak berusaha untuk terlihat seksi. Jika saya ingin menjadi seksi, maka saya bisa terlihat seksi,” ujar Miley. Dia pun menganggap aksi menjulurkan lidah di ajang MTV VMA dan kesempatan-kesempatan selanjutnya lebih terkesan aneh daripada seksi.

Berbeda sikap kala ditanya tentang kebiasaan barunya itu, Miley justru terkesan menghindar saat ditanyai soal hubungannya dengan aktor Liam Hemsworth. Dia pura-pura berbicara di telepon dengan ibunya dan tidak pernah menjawab pertanyaan itu.

Tak lama setelah wawancara dengan Rolling Stone itu, akhirnya Miley pun mengumumkan dia sudah resmi putus dengan Liam. Miley dan Liam bertunangan sejak Mei 2012 lalu. (CNN/HuffPost/Kabar24.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya