SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dan Liam (www.eonline.com)

Miley Cyrus mengunggah foto ciuman pertamanya bersama sang tunangan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Miley Cyrus menunjukkan kemesraannya dengan sang tunangan Liam Hemsworth kepada para pengikutnya di Instagram. Pelantun Wrecking Ball tersebut mengunggah foto ciuman pertamanya bersama Liam.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Ciuman pertama kami delapan tahun lalu,” tulis Miley Cyrus dalam caption.

Dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Sabtu (8/7/2017), foto tersebut diambil saat Cyrus dan Hemsworth sama-sama terlibat dalam film The Last Song. Dengan latar belakang Pulau Tybee, Georgia yang menjadi lokasi shooting The Last Song, Cyrus dan Hemsworth tampak berciuman di bibir pantai.

Seperti diketahui, kisah asmara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berawal sejak pertemuan mereka dalam film tersebut. Sempat memutuskan berpisah, Cyrus dan Hemsworth akhirnya resmi bertunangan sejak 2016 lalu.

Sebagaimana ditilik Solopos.com di akun Instagramnya @mileycyrus, foto tersebut disambut gembira oleh para penggemar. Sehari setelah diunggah, foto tersebut mendapat 2,1 juta likes dan 23.000 komentar.

Terkait postingan foto lama tersebut, Cyrus rupanya ingin menunjukkan partisipasinya dalam merayakan Hari Berciuman Sedunia yang diperingati baru-baru ini. Dalam postingan lain, Cyrus juga memamerkan foto lain yang menunjukkan pose berciuman dengan anjing peliharaannya, Emu serta foto Paul McCartney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya