SOLOPOS.COM - Millen Cyrus dan Lionel Lee. (Tangkapan layar Youtube Opra Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Millen Cyrus membeberkan sejumlah fakta tentang kisah cintanya dengan pacar barunya, Lionel Lee, salah satunya akui dirinya adalah transpuan. Lalu bagaimana reaksi Lionel? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan kapan waktu sang pacar mengetahui bahwa dirinya bukan perempuan tulen.  Hal itu diungkapkan keponakan Ashanty tersebut ketika menjadi bintang tamu di podcast Opra Entertainment yang tayang pada Jumat (3/3/2023).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Mulanya, Millen Cyrus menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan Lionel Lee di sebuah restoran di Bali. Pihak yang pertama kali mendekati adalah dirinya.

“Bedanya aku ini ketemunya bukan di klub. Tapi, kita itu lagi makan malam, di salah satu restoran di Bali. Habis itu kayak, ya udah, dia di ujung sama temennya, terus aku juga sama temenku. Terus kayak, ‘siaposka indang [siapa itu]?’ Dari situ langsung,” kata Millen Cyrus dikutip dari kanal Youtube Opra Entertainment pada Sabtu (4/3/2023).

Seusai berkenalan dan merasa saling cocok, Millen Cyrus tidak langsung akui dirinya transpuan. Sebaliknya, dia dan Lionel Lee langsung berkencan keesokannya.

Mulanya Millen Cyrus tidak langsung jujur bahwa dirinya merupakan seorang transgender. Tapi pada akhirnya, transpuan yang dulunya bernama Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro ini jujur pada hari keempat.

“Aku ngomong sejujurnya ke dia siapa aku sebenarnya,” sambung Millen Cyrus.

Ternyata, pengakuan sebagai transpuan tersebut tidak mengubah perasaan Lionel Lee kepada Millen Cyrus.  “Itu nggak ngerubah apa pun, jujur. Aku tercengang, tapi aku nggak syok.”

“Kita punya ikatan, jadi [nggak masalah]. Aku orang yang berpikiran terbuka,” jawab Lionel Lee saat ditanya bagaimana reaksinya saat tahu bahwa Millen Cyrus akui dirinya transpuan.

Meski belum berpacaran dalam kurun waktu lama, Millen Cyrus sudah memperkenalkan pria asal Australia itu ke keluarga dan mereka menyetujuinya. Millen mengajak kekasih barunya itu datang ke acara ulang tahun Ameena.

Ditanya apakah awalnya Lionel tahu bahwa Millen Cyrus adalah seorang artis, pria asal Australia itu mengaku tidak tahu. “I have no idea,” jawabnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya