SOLOPOS.COM - Millen Cyrus dan Lionel Lee. (Instagram @millencyrus)

Solopos.com, SOLO-Millen Cyrus akhirnya bertemu dengan keluarga sang kekasih, Lionel Lee, di Melbourne, Australia. Melalui akun Instagram-nya, Millen membagikan momen tersebut.

Momen pertemuan keluarga itu tampak hangat dan akrab. Millen juga tampak tersenyum lebar di antara keluarga Lionel. “Welcome to the Lionel’s family, sangat bersyukur bisa bertemu keluarganya Lionel dan sudah dikenalkan secara langsung,” tulis Millen Cyrus dikutip di bagian caption unggahannya, Senin (3/4/2023).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Bertemu dengan keluarga sang kekasih, Millen Cyrus sempat gugup pada awalnya. Namun, hal itu terbayar lunas saat mendapat sambutan hangat dari keluarga kekasihnya.

“Ini momen enggak pernah aku rasakan tapi rasa nervous-ku terbayarkan karena sangat welcome banget dan keluarganya sweet person!,” kata keponakan Ashanty ini.

Artis transgender itu rupanya juga merekam momen kebahagiaan itu di vlog pribadinya. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakoso Samudra ini berjanji bakal menayangkan pertemuan keluarga sebelum menuju hari pernikahan.

“Momen ini eksklusif di kanal YouTube aku ya guys!! Pertemuan keluarga menuju hari H,” tutur artis transpuan itu.

Unggahan Millen Cyrus bertemu keluarga kekasihnya di Australia tersebut langsung menuai reaksi warganet. Mereka penasaran jika Millen Cyrus menikah, siapa yang akan melakukan ijab kabul. Sebab, Millen diketahui seorang laki-laki yang berpenampilan perempuan.

“Gimana reaksi mereka setelah mereka tahu kamu sebenarnya,” komentar @ind***

“Jadi nanti yang ijab kabul siapa?,” balas @pan***.

“Nanti gimana mas milen nikahnya secara apa itu kalau jodoh,” @dan*** menimpali.

Tak sedikit pula warganet mendukung hubungan mereka berdua. “Mau nikah ya Milen? Kelihatan diterima banget di keluarganya cowo, emang ya orang kalo pemikirannya udah maju mah bakalan menerima dengan tulus sih,” tulis @unnyado***.

“bahagiaa selalu dan lancar sampe hari H,” tulis @bennu***.

“Congrats millen,” tulis @kimratu***.

“so happy darlink @millencyrus,” tulis @iniwie***.

“Menuju hr H? Mau lanjut nikah ya Len? Wuiiih gaspol. Semoga bahagia ya,” tulis @sozo***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya