SOLOPOS.COM - Millen Cyrus. (Tangkapan layar Youtube TS Media)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Millen Cyrus pamer cincin dan foto bersama bule. Benarkah mereka berdua sudah bertunangan?

Lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (26/4/2022),  keponakan Ashanty itu membagikan dua potret yang langsung mencuri perhatian rekan sesama model serta warganet.  Foto pertama memperlihatkan sosok lelaki bule sedang makan malam bersamanya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sedangkan di foto kedua, Millen Cyrus membagikan foto dirinya pamer mengenakan cincin yang melingkar di jari manis.  Millen tidak mengumumkan secara gamblang bahwa dia telah bertunangan dengan lelaki bule dalam foto pertama.

Artis transgender itu tidak menuliskan keterangan apapun di foto itu. Namun dari emoticon yang ditulisnya lebih dari cukup memicu spekulasi bahwa dia telah bertunangan.  Tampak deretan emoji mulai dari mempelai pengantin pria dan wanita, lambang gender, cincin, wajah tangis hingga hati warna merah.

Baca Juga: Millen Cyrus Salat Pakai Sarung Jadi Perhatian Warganet

Melihat unggahan ini, tak sedikit akun centang biru memberikan ucapan di akun Millen. “Omg congrats!!” tulis Sophia Rogan.

“Wawww,” tulis model Momo Moriska

Tidak sedikit pula warganet menyoroti sosok pria di foto tersebut. Pasalnya di salah satu podcast, Millen pernah mengungkapkan menyukai pria China-Amerika.

“Tumben ngga Koko, Fix bukan ini, kan Millen Pernah bilang disalh satu podcast, klo dia ngepost cowo di sosmed itu bukan doi nyaa, Xixixi,” tulis warganet.

Baca Juga: Bukan Hanya Millen Cyrus, 5 Artis Ini Juga Pernah Kesandung Benzo

“Gile lu milen wkwk cakep ugha cowo yu wkwkw lu juga cakep sik,” sahut akun @tukurindu_

“Jadi sukanya bule atau Koko?”  timpal warganet lainnya.

“Waduh dpt bule,” tulis warganet.

Ini bukan kali pertama Millen Cyrus membagikan potret bersama seorang lelaki, yang memicu dugaan tentang kehidupan asmaranya. Namun belum pernah ada yang dikonfirmasi secara jelas.

Di kanal Youtube TS Media, beberapa waktu lalu, Millen pernah mengatakan bahwa dia tidak pernah memaksa pria untuk menyukainya. Bahkan, sejak awal dia sudah memberitahukan kepada pria yang menyukainya bahwa dirinya adalah transgender. “Aku juga nggak mau yang too much expectation ke dia gitu. Kalo udah siap, let’s try it. Aku nggak pernah memaksakan seseorang untuk mau ke aku. Karena kejujuran membawa kebaikan ke depannya,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya