SOLOPOS.COM - Millen Cyrus. (Instagram @millencyrus)

Solopos.com, SOLO-Millen Cyrus belakangan menjadi sorotan lantaran punya gebetan baru. Dia kali pertama mengenalkan lelaki tampan itu saat menghadiri acara ulang tahun putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta pada Sabtu (26/2/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan dia mengunggahnya di laman Instagramnya disertai caption singkat. “Perkenalan keluarga  #ameenabirthday,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram @millencyrus pada Senin (27/2/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Bukan hanya itu, mereka juga melakukan pemotretan di Bali selayaknya foto prewedding. Dalam foto tersebut keponakan Ashanty itu terlihat mengenakan kebaya putih. Sepertinya dia habis melakukan upacara melukat.

Identitas gebetan baru Millen Cyrus itu sempat dipertanyakan oleh warganet. Hingga akhirnya keponakan Ashanty ini mengungkapkannya melalui sebuah unggahan foto. Millen Cyrus memang tidak langsung memperkenalkannya ke publik, tetapi ia menandai akun Instagram lelaki tersebut dalam unggahannya.

“What’s happened in bali,stay in bali and the worldwide can see what’s happened after being someone grateful,” demikian tulisnya di unggahan foto tersebut dikutip pada Senin (27/2/2023).

Unggahan tersebut dipenuhi beragam komentar warganet.  Bahkan, ada yang “memperingatkan” identitas asli Millen Cyrus. Diketahui, Millen Cyrus merupakan transpuan yang dulunya memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro.

“Apakah dia tahu kalau Millen adalah laki-laki?” tanya akun @hardi***.

“Itu laki-laki lho mas,” imbuh akun @nen**

“Apa cowoknya belum tahu ya? (emoji tertawa),” komentar akun @tiara***.

Bahkan tak sedikit warganet menggoda Millen Cyrus supaya tidak hamil duluan sebelum dia mengikuti ajang Miss International Queen 2023 di Thailand pada Juni 2023 mendatang. “Jangan sampai hamil duluan ya sebelum berkompetisi di MQI 2023,”  tulis @adhr***.

“Jangan sampe hamil duluan ya, Len,”  tulis @sssaf***.

“Aduh ngeri hamil duluan ini anak gue sebelum lomba,” tulis @gebby***.

Sebagaimana diketahui salah satu persiapannya mengikuti ajang Miss Internasional Queen, Millen Cyrus diketahui menjalani upacara melukat di Bali. Di unggahannya beberapa waktu lalu, Millen memamerkan surat undangan sebagai peserta ajang tersebut. “We did it!!! Allhamdulillah bisa mencapai ajang international! Yeayy see u on thailand,pattaya @missinternationalqueen,”  tulisnya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya