SOLOPOS.COM - Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Millen Cyrus salat pakai sarung dan peci jadi perhatian warganet. Karena hal ini dia tetap dengan jati dirinya sebagai laki-laki saat menjalankan ibadah.

Hal tersebut terjadi setelah video Millen Cyrus salat pakai sarung muncul di sosial media. Dalam video yang beredar belum lama ini, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini terlihat memakai kaus berwarna putih serta sarung biru sambil duduk di atas sajadah. Dia terlihat berdoa dan menutup wajahnya dengan tangan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Millen Cyrus juga pernah mengunggah foto dirinya salat pakai sarung dan peci. Unggahan tertanggal 10 Mei 2021 itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Kemenkes Sediakan Paket Obat Gratis Bagi Pasien Isoman Positif Omicron

“Bismillah aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan  orang tuaku dan cita2 beli rumah ku dan org2 sekitarku! Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik. Aku gk pernah malu menunjukkan diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin! #ramadhan,” tulis Millen Cyrus seperti dikutip dari @millencyrus pada Selasa (8/2/2022).

Dalam foto tersebut terlihat Millen Cyrus mengenakan kaus warna hitam, sarung warna putih, dan peci. Dia terlihat berpose duduk dan tersenyum.

Penampilan Millen Cyrus saat salat pakai sarung dan peci
Penampilan Millen Cyrus saat salat pakai sarung dan peci. (Instagram/@millencyrus)

Unggahan foto Millen Cyrus salat pakai sarung dan peci itu pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet memujinya karena berani tampil jadi dirinya sendiri. “Salut banget ama kakak satu ini,” tulis warganet.

“Sy suka dengan kakak yang berani untuk jadi diri sendiri… kerenz,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Ini Alasan Millen Cyrus Minum Benzo

“Aku salut tau meski milen kelainan tapi tidak lupa jati dirinya ngelakuin kewajiban beribadah gue yg normal aja males banget beribadah kurang bersyukur,” timpal warganet lainnya.

Sementara video yang memperlihatkan Millen Cyrus sedang salat pakai sarung tersebut sontak menarik perhatian netizen. Mereka mengaku salut dengan Millem. Pasalnya Millen diketahui sudah mengoperasi bagian payudaranya, tetapi masih menjalani sholat sebagai seorang pria. “Salut sm milen.. Ga pernah lupa dgn kodratnya. Bunda dorce hrs liat ini,” tulis nyoman.iin.

“Alhamdulillah masih tau kodratx… semoga dapat kembali seperti sedia kala laki’ yg gagah…,” tulis yul7275. “Dia tau saat menghadap Tuhan ya harus sama seperti saat dia pertama kali dihadirkan Tuhan ke dunia seperti apa. Mungkin bagi dia dan “dunia” dia, dia itu perempuan. Tapi kan bagi dia dan Tuhannya dia laki2. Semoga balik lagi ya bang milen,” tulis delttaaa.

Baca Juga: Bukan Hanya Millen Cyrus, 5 Artis Ini Juga Pernah Kesandung Benzo

ukan kali ini saja Millen tampil dengan mengenakan sarung saat beribadah. Bahkan dalam akun Youtube Channel milik Ussy dan Deddy Corbuzier, Millen mengatakan jika dirinya selalu sholat dengan penampilannya sebagai seorang laki-laki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya