SOLOPOS.COM - Miss Indonesia 2020 Carla Yules. (Instagram/@carlayules)

Solopos.com, SOLO-Miss Indonesia 2020 Carla Yules bersiap mengikuti kontes kecantikan berskala dunia, Miss World 2021. Tahun ini, ajang Miss World 2021 bakal digelar di Puerto Rico pada 16 Desember 2021.

Dukungan terhadap Miss Indonesia 2020 Carla Yules sudah didengungkan untuk menyemangati dara kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996 ini. Wanita berusia 25 tahun itu akan bertolak ke Puerto Rico dan memasuki karantina pada tanggal 20 November 2021 bersama 120 kontestan dari negara lainnya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Miss Indonesia 2020 Carla Yules bakal mempersembahkan kemampuan maksimal demi unjuk gigi di kontes kecantikan sejagat. Diharapkan wanita kelahiran Surabaya ini bisa mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga: Mengenal Roasting Seperti Dilakukan Kiky Saputri

“Tentunya Kami berharap Carla bisa memperjuangkan dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, saat memberi dukungan kepada Carla Yules di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (11/11/2021).

Liliana membeberkan perjuangan Carla Yules dalam mempersiapkan diri menghadapi persaingan para kontestan di Miss World 2021 yakni, dengan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial dan enterpreneurship. “Karenanya Carla turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterpreneurship. Maka dari itu Kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021,” tutur Liliana.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Ini Raih Piala Citra Terbanyak Sepanjang Sejarah

Dipercaya untuk mengemban tugas berat mengharumkan bangsa di ajang Miss World 2021 dianggap sebagai tantangan bagi Carla Yules. Ia mengupayakan berbagai cara untuk bisa berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

“Saya tetap optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021,” Carla Yules mengungkapkan.

“Di samping itu, semoga keikutsertaan saya di Miss World 2021, juga bisa menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik serta mengembangkan diri agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungkan sosial,” tutur anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya