SOLOPOS.COM - Gabriela Isler

Solopos.com, MOSKOW--Miss Venezuela Gabriela Isler dinobatkan sebagai Miss Universe 2013 di Crocus City Hall Moskow,  Rusia mengalahkan 85 kontestan lainnya .

Mahota bertatahan berlian Nexus diserahkan kepadanya oleh pemegang gelar tahun lalu , Olivia Culpo dari Amerika Serikat. Untuk tahun berikutnya dia akan melakukan perjalanan keliling dunia , mewakili Organisasi Miss Universe dan melakukan kegiatan amal.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Selama menjawab pertanyaan dalam sesi wawancara, Isler ditanya tentang ketakutan terbesar dan bagaimana cara dia mengatasinya .

” Ketakutan tidak negatif . Kita harus mengatasi semua ketakutan dan ini pada gilirannya akan membuat kita lebih kuat . Segera setelah kita mengatasi ketakutan kita, kita dapat menghadapi setiap tantangan , ” jawabnya  seperti dikutip dari ibtimes.co.uk, Minggu (10/11/2013).

Sementara Miss Spanyol Patricia Yurena Rodriguez menjadi runner-up pertama dan Miss Ekuador Constanza Baez meraih  runner-up kedua. Sebelumnya banyak orang memperkirakan Miss Filipina akan meraih juara namun tampaknya perkiraan ini meleset bahkan dia gagal masuk tiga besar.

Whulandary

Sebelumnya kontestan yang masuk semi finalis 10 besar termasuk Inggris , India, Amerika Serikat , Ukraina dan Republik Dominika . Sementara wakil Indonesia, Whulandary hanya berhasil masuk 16 bersama bersama wakil dari Costa Rica , China, Puerto Rico , Nicaragua dan Swiss .

Para juri dalam babak  final antara lain adalah Chef Nobu; peraih medali emas skater Tara Lipinski ;  ahli kepribadian Carol Alt; supermodel, aktris dan penulis , Anne V; salah satu sponsorers kontes , Farouk Shami ; Italo Fontana; artis Rusia Philip Kirkorov dan vokalis Aerosmith , Steven Tyler.

Perhetalan final juga dimeriahan  pertunjukan musik menakjubkan oleh nominasi Grammy Band Panic ! At The Disco dan artis rekaman EMIN internasional.

Sementara penghargaan lain adalah Miss  Nicaragua Nastassja Bolivar telah memenangkan kontes kostum nasional yang diadakan pada tanggal 3 November di Vegas Mall di Moskow . Nona Filipina Ariella Arida , yang masu dalam 4 besar juga  mengantongi hadiah tertinggi dalam sesi pemotretan untuk pakaian merek Italia , Yamamay , yang diambil oleh fotografer New York Mode, Fadil Berisha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya