SOLOPOS.COM - Whulandari Herman di sesi baju renang (Missuniverse Organization)

Solopos.com, MOSKOW – Gelaran Miss Universe 2013 memasuki kontes baju renang. Wakil Indonesiam Whulandari Herman memang tak mengenakan bikini. Dia mengenakan swim suit one piece. Namun, penampilan Whulandari tak kalah seksi.

Malam puncak penganugerahan Miss Universe 2013 akan dilangsungkan Sabtu (9/11/2013) waktu Rusia.Whulandari mengenakan baju renang wana hitam. Pada bagian depan, tampak bagian bawah dada hingga pinggang Whulandari terbuka.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebelum memasuki babak final,  semua 86 peserta megikuti babak kompetisi awal atau pre eliminary competition. Kompetisi awal ini meliputi stamina, fisik, bakat, personality, keanggunan dan modeling.

Berdasarkan situs Ibtimes, hasil jajak pendapat di internet Whulandari Herman menempati peringkat kelima, sementara peringat pertama ditempati wakil dari Australia, Olivia Wells;  Gabriela Kratochavilova (Ceko); Hinarani de Longeaux (Prancis), Amy Willerton (Inggris).

Sementara untuk sesi baju renang Jalelyne Oliveira dari Brazil, Constanza Baez (Ekuador) dan Olivia Wells (Australia) menjadi tiga besar. Di sesi gaun malam, Whulandari menempati urutan ketiga setelah wakil dari Puerto Riko dan Venezuaela.

Pada malam final nanti Whulandari akan membawakan kostum bernuansa reog. Kostum bertema Reog Ponorogo ini rupanya garapan kolaborasi tiga desainer asal Solo, Ning Hadiati, Yanuar Pribadi, dan Uning. Ketiganya diberi waktu sekitar satu bulan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk menyelesaikan busana seberat 10 kg ini.

Kepada wartawan di Ruang Humas UNS Solo, Ning Hadiati, membagikan cerita penggarapan kostum yang menghabiskan dana Rp4,5 juta ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya