SOLOPOS.COM - Anindya Putri (Missuniverse.com)

Miss Universe 2015 akan digelar malam ini di Las Vegas AS.

Solopos.com, LAS VEGAS – Final kontes kecantikan wanita sejagat, Miss Universe 2015, digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (20/12/2015), pukul 19.00 waktu setempat. Di ajang bergengsi tersebut, Indonesia diwakili oleh Anindya Kusuma Putri yang sebelumnya memenangi Putri Indonesia 2015.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dilansir di situs resmi Miss Universe, Anindya digambarkan sebagai sosok yang berani, pekerja keras dan mandiri. Anin (demikian sapaan akrabnya) adalah seseorang yang selalu berusaha mendapatkan apa yang ia inginkan dan tak mudah goyah dalam menghadapi rintangan dan tantangan yang ada di depannya.

Di ajang Miss Universe 2015, Anindya menggunakan pakaian bertema barong sebagai kostum nasional. Kostum megah bernuansa busana tradisional Bali yang ia gunakan dilengkapi dengan wajah barong raksasa bermata bulat dengan berat 27 kg.

Selain kostum nasional bertema barong seperti diberitakan Antara, Anin pun membawa satu set blazer dan bawahan celana dengan sentuhan kain tapis khas Lampung bertajuk Mak Kow Tanding (tak terkalahkan) karya Mia Ayunda.

Gadis yang unjuk bakat dengan bermain bass itu juga membawa gaun malam karya Anaz Khairunnas bertema Shining Irian. Busana malam bernunsa hitam yang dikhiasi taburan kristal berkilau melambangkan kekayaan alam di daerah berjuluk Mutiara Hitam di Timur Indonesia.

Anindya membawa 25 kostum untuk kontes kecantikan Miss Universe 2015 yang berlangsung selama hampir tiga pekan, yakni karantina pada 1-19 Desember dan malam final pada 20 Desember 2015 di Las Vegas, AS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya