SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan melatih Kezia Warouw (Instagram @ivan_gunawan)

Kezia Warouw akan memakai gaun rancangan Ivan Gunawan di preliminary show Miss Universe 2016.

Solopos.com, SOLO – Desainer kondang Ivan Gunawan menunjukkan karya terbaiknya di panggung kontes pemilihan ratu sejagat, Miss Universe 2016. Pada agenda preliminary show, Kamis (26/1/2017) malam, Kezia Warouw akan mengenakan gaun malam khusus rancangan Ivan Gunawan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Preliminary show merupakan kompetisi awal yang dilaksanakan sebelum malam puncak Miss Universe. Kompetisi ini diawali dengan deep interview (wawancara mendalam) antara kontestan dengan dua orang panelis. Setelah itu, para kontestan akan diminta memeragakan pakaian renang (swimsuit) dan gaun malam seperti yang akan dikenakan saat malam grand final.

Pada preliminary show kali ini, Kezia Warouw akan memeragakan gaun malam cantik rancangan Ivan Gunawan. Kabar tersebut diketahui melalui foto unggahan Ivan Gunawan di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan.

This is the time. Kejora tayang di hati kalian. Thank u atas kepercayaan kepada saya ibu @putri_k_wardani209 utk menjadi bagian dr keberhasilan @keziawarouw di ajang Miss Universe 2016,” tulis Ivan Gunawan pada keterangan foto.

Kezia Warouw pakai gaun Kejora karya Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Kezia Warouw pakai gaun Kejora karya Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Foto tersebut memperlihatkan penampilan Kezia yang anggun saat memakai gaun hitam panjang yang dihiasi ribuan kristal berkilauan yang diberi nama Kejora. Saat dikenakan, gaun yang memiliki belahan tinggi di bagian kiri itu akan mengekspos kaki jenjang Kezia. Bukan hanya itu, gaun tersebut juga memamerkan wilayah bahu Kezia yang seksi.

Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) mengaku membuat gaun tersebut dalam waktu tiga bulan. Rancangan gaun itu terinspirasi dari kilauan bintang di malam hari. Ia berharap Kezia Warouw bisa tampil layaknya bintang dengan mengenakan gaun tersebut. Gaun itu kabarnya juga akan dipakai saat malam puncak Miss Universe 2016, Minggu (29/1/2017), mendatang.

Lebih lanjut Igun meminta masyarakat untuk terus mendukung Kezia di ajang bergengsi Miss Universe 2016. Dont miss it to support and vote for @keziawarow on preliminary night,” tulis Igun.

Foto tersebutsontak dibanjiri ribuan like dan ratusan komentar dari pra pengakses Internet (netizen). Beberapa dari mereka memuji keindahan gaun tersebut dan menyatakan dukungan kepada Igun serta Kezia.

Woow banget pasti kenak lighting bagus bangetttt. Go @keziawarouw,” tulis pengguna Instagram @rizkyramadhan1802.

Maakk ini elegant bgt nyatu sama queen kitaa. Aura ratunya jd makin tumpeh2 mak,” tulis akun @kalung10ribu.

Wooooooowwww, aura ratunya benar2 keluarr dengan gaun ini. Kezia we love uu,” tulis akun @vietha.sulisdiyanto.

Tuh kan tu gaunnya amazing bgt berkelas thanks ka @ivan_gunawan semoga sang kejora membawa crown aminnn,” imbuh akun @indra_sasmita2806. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya