SOLOPOS.COM - Miss Universe 2011 Leila Lopez

Miss Universe 2011 Leila Lopez

Jakarta (Solopos.com)– Miss Universe 2011 Leila Lopez dipastikan hadir dalam acara peringatan HUT Bhayangkari di Polda Jawa Barat. Leila juga bakal menghadiri sejumlah acara sosial.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Selain itu dalamam HUT (Bhayangkari), ada berbagai rangkaian kegiatan lainnya, seperti bazar sosial,” ujar Humas Yayasan Putri Indonesia (YPI), Ayi, Selasa (4/10).

YPI memiliki franchise segala kegiatan setiap Miss Universe yang datang ke Indonesia. Selama sejarah, ini jugalah pertama kali seorang Miss Universe datang ke acara kepolisian.

“Iya, ini pertama kali,” jelas Ayi.

Setiap tahun Yayasan ini selalu mengundang Miss Universe untuk datang ke Indonesia dan menghadiri malam penobatan Pemilihan Puteri Indonesia yang berlangsung 7 Oktober mendatang. Leila akan berada di Indonesia selama 10 hari.

Sebelum ke Bandung, Leila akan menghadiri sejumlah kegiatan di Jakarta dan Yogyakarta. Barulah 11 Oktober mendatang, Leila akan tiba di Bandung.

Istri Kapolda Jawa Barat, Coreta Putut Bayuseno menjadi komisaris PT Viseta Global Utama, event organizer (EO) yang akan mengorganisir kegiatan Miss Universe 2011 di Polda Jawa Barat. Menurutnya, acara dalam serangkaian kegiatan HUT Bhayangkari itu sarat dengan kegiatan sosial. Beberapa di antaranya adalah pemberian santunan bagi anak yatim, penyandang cacat, warakawuri Polri (janda polisi yang ditinggal suaminya karena meninggal). dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya