SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Miss World 2010, Alexandria Mills berkesempatan mengunjungi Indonesia. Kedatangan perempuan asal Louisville, Amerika Serikat itu untuk menghadiri malam puncak penganugerahan Miss Indonesia 2011.

Kamis (2/6/2011) Alexandria berkesempatan melakukan sesi wawancara dengan wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Dalam perbincangan dengan wartawan, Mills mengaku sangat senang bisa mengunjungi Indonesia.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Saya berkeinginan untuk mempelajari kultur di Indonesia, negara yang sebelumnya tak pernah terpikirkan di benak saya,” ungkap perempuan 19 tahun itu.

Banyak negara yang pernah dikunjunginya setelah menjadi seorang Miss World. Ia mengaku ada yang berbeda dari Indonesia yang tak dimiliki negara lain. Apa itu?

“Aku sangat senang berada di Indonesia, di sini orangnya ramah-ramah sekali, murah senyum juga. Tapi aku sangat terkejut karena di sini sangat panas sekali,” ungkapnya.

Malam penganugerahan Miss Indonesia 2011 akan dilaksanakan pada Jumat (3/6/2011) malam ini. Rencananya, Mills akan berada di Indonesia selama empat hari. Ia pun sangat ingin berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya