SOLOPOS.COM - Nu Dimension (twitter.com)

Nu Dimension (twitter.com)

SOLO—Fatin Shidqia dan grup vokal Nu Dimension (Nudi) akan mengisi konser Road To Miss World yang akan disiarkan langsung oleh RCTI, Senin (17/6/2013) malam pukul 22.00 WIB.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Mengetahui penyanyi jebolan kontes menyanyi X Factor tersebut akan mengisi acara dan disiarkan TV nasional membuat kedua penyanyi tersebut menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Setidaknya dua tagar yakni #RoadToMissWorldWithFatin dan #NUDIatRoadToMissWor menghiasi 10 teratas trending topic pada Senin malam. Public Twitter yang mengidolakan kedua artis tersebut pun tak sabat menantikan penampilan Fatin dan Nudi.

Berikut beberapa komentar warga Twitter tentang kepastian Fatin dan Nudi yang akan tampil secara langsung setelah lama tak muncul di layer TV:

@FatinisticYK “#INFO Fatinistic, Ada bocoran ktanya @Fatin bakal duet sama LastChild, Makanya stay aja ya jam 22.00 wib 😀 #RoadToMissWorldWithFatin”

@fatinistic_ “Yukk kita ingatkan seluruh @Fatinistic utk penampilan @FatinSL nanti mlm (RCTI 22.15 WIB) dgn hastag #RoadToMissWorldWithFatin”

@fatinistic_ ”Knpa #NUDIatRoadToMissWor msuk TTI? Krna @ItsNuDimension ikut turuntangan.Klo #RoadToMissWorldWithFatin gda respon dr @FatinSL :(

@NurmanSapali “good luck for tonight @FatinSL di Road To Miss World . #RoadToMissWorldWithFatin”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya