SOLOPOS.COM - Lana Grzetic

Solopos.com, JAKARTA – Kontestan Miss World 2013 asal Kroasia, Lana Grzetic, masih berusia 18 tahun dan segera menuntut ilmu ke perguruan tinggi.

Lana menyebut dirinya sebagai cewek romantis namun pekerja keras, dan dapat dipercaya. Miss Kroasia ini juga pekerja seni dan telah memenangkan tiga penghargaan selama menekuni dunia seni termasuk  juara pertama Extempore Arts Contest 2013.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kontestan Miss World 2013 ini, menurut www.missworld.com, senang berkuda dan menyenangi buku-buku karya August Senoa. Selain itu Lana Grzetic gemar memasak makanan tradisional Kroasia.

Cita-cita cewek dengan bibir yang khas ini adalah terlibat di industri fashion sekaligus menjadi perancang busana.

Malam final Miss World 2013  akan berlangsung di Bali, Indonesia, pada 28 September. Pemenang Miss World akan berkeliling dunia selama setahun sebagai wakil dari Miss World Organization dengan berbagai kegiatan. Miss World akan tinggal di London selama setahun itu sampai terpilih Miss World baru.

Saat ini, gelar Miss World dipegang oleh Yu Wenxia dari China. Apakah Miss Kroasia Lana Grzetic jadi favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya