SOLOPOS.COM - Maria Harfanti. (Twitter @Mariaharfanti)

Miss World 2015 dimenangi oleh Miss Spanyol.

Solopos.com, SANYA – Kontes kecantikan sejagad Miss World 2015 yang digelar di Sanya, Tiongkok, telah selesai digelar. Hasilnya mengejutkan, Maria Harfanti sebagai wakil Indonesia berhasil menyabet gelar Juara III.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Selain menyabet gelar Juara III, dikutip Solopos.com dari akun Twitter resmi Miss World 2015, Maria Harfanti yang merupakan pemenang kontes Miss Indonesia 2015 itu juga berhasil memenangi kategori Beauty with a Purpose.

Gelar juara kategori Beauty with a Purpose diberikan kepada Fanti lantaran hampir semua juri terpikat dengan kata-kata yang dilontarkan gadis asal Jogja itu. Menurutnya kecantikan tidak berarti jika kehadirannya tidak berguna bagi orang banyak.

“Saya selalu tertarik oleh Beauty with a Purpose. Ini memberi kepedulian untuk berbagi dan selalu melibatkan orang banyak. Saya ingin hadir di masyarakat dan berbagi segala hal yang kita punya kepada mereka,” ujar Fanti saat menjawab pertanyaan juri sebagaimana dikutip dari laman Telegraph, Sabtu (19/12/2015).

Sementara itu gelar Juara I Miss World 2015 berhasil disabet oleh Miss Spanyol Mireia Lalaguna Royo. Sedangkan Miss Rusia Sofia Nikitchuck menempati posisi Juara II.

Sementara tayangan tunda Miss World disiarkan RCTI Sabtu pukul 23.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya