SOLOPOS.COM - Stephanie Del Valle. (Istimewa/Instagram/indopageants)

Miss World 2016, Stephanie Del Valle, akan memeriahkan grand final Miss Indonesia 2017.

Solopos.com, SOLO – Stephanie Del Valle, Miss World 2016, dipastikan hadir pada Malam Puncak Miss Indonesia 2017 yang disiarkan langsung dari studio 14 RCTI, Sabtu (22/4/2017), pukul 21.00 WIB. Kabar tersebut diketahui dari foto unggahan akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Selamat datang Miss World 2016, Stephanie Del Valle. Stephanie akan datang pada Malam Puncak Miss Indonesia 2017, 22 April 2017 pukul 21.00 WIB,” tulis @missindonesia pada keterangan foto Stephanie yang diunggah, Jumat (21/4/2017).

Stephanie Del Valle, Miss World 2016, hadir di ajang Miss Indonesia 2017 (Instagram @missindonesia)

Stephanie Del Valle, Miss World 2016, hadir di ajang Miss Indonesia 2017 (Instagram @missindonesia)

Tak hanya datang dan menyaksikan, kabarnya Stephanie juga akan menyajikan penampilan spesial dalam acar tersebut. Lebih lanjut, acara tersebut dihadiri oleh Julia Morley, Chairwoman and CEO Miss World Organization. Kontes pemilihan ratu kecantikan yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi top Tanah Air seperti, Bunga Citra Lestari, Judika, Armand Maulana, serta Lea Simanjuntak.

Sebelum tampil di malam final, ke-34 kontestan itu telah menjalani masa karantina sejak 10 April 2017. Selama karantina, mereka diberi berbagai bekal berupa beauty class, public speaking, serta character building. Tak hanya itu saja, mereka juga harus melewati serangkaian tes untuk menentukan posisi di malam final.

Penjurian di sesi deep interview (Instagram @mariaharfanti)

Penjurian di sesi deep interview (Instagram @mariaharfanti)

Karantina Miss Indonesia 2017 yang berlangsung tertutup tentu saja membuat khalayak Internet (netizen) penasaran. Beruntung, Maria Harfanti, salah satu juri yang ikut menilai para kontestan membagikan beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya, @mariaharfanti.

Dalam foto tersebut, Maria yang merupakan Miss Indonesia 2015 sekaligus 2nd runner up Miss World 2015 memperlihatkan aktivitasnya saat menilai kontestan dalam sesi deep interview. Dalam foto itu, ia tampak berdiri bersama beberpa juri, diantaranya , Liliana Tanoesoedibjo, dan aktor Ferry Salim.

Musisi Tanah Air yang memeriahkan Malam Puncak Miss Indonesia 2017 (Instagram @missindonesia)

Musisi Tanah Air yang memeriahkan Malam Puncak Miss Indonesia 2017 (Instagram @missindonesia)

Prejudging panel Miss Indonesia 2017. Don’t forget to watch the Grand Final on Saturday (April 22,2017) only on RCTI #MissIndonesia2017 #SemuaMataTertujuPadamu,” tulis Maria pada keterangan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya