SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Happy Asmara membagikan kabar duka lewat media sosialnya yaitu mobil rombongan tim RC Music yang biasa mengiringinya di panggung mengalami kecelakaan mobil di jalan tol. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lewat unggahannya, pelantun Rungkad tersebut mengabarkan tentang musibah yang dialami oleh rombongan tim RC. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Inalillahi, pagi-lagi dapat surprise dari Tuhan, Ya Allah, ampunilah. Alhamdulilah semua selamat,” tulis Happy Asmara di Instagram Story-nya pada Jumat (25/8/2023).

Happy Asmara membagikan potret mobil rombongan timnya dengan kondisi ringsek setelah mengalami kecelakaan. Mantan kekasih Denny Caknan itu mengungkapkan perasaannya tentang musibah yang menimpa mereka. Happy bersyukur rombongan timnya diberi keselamatan.

“Anniversary ke-2 kita. Dapat surprise dari Allah. Semoga kita makin dikuatkan dan selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT. Ampunilah dosa kami ya Allah maafkan kami,” ucap pemilik nama Heppy Rismanda Hendranata tersebut.

“Alhamdulillah, dengar kabar kalian sedih, lemas, rasanya, sayang banget sama kalian. Alhamdulillah semuanya selamat. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah,” tuturnya lebih lanjut.

Diketahui, Happy Asmara dan tim RC baru saja mengisi acara HUT di salah satu stasiun televisi. Happy Asmara merasa kaget begitu mendengar kabar timnya mengalami kecelakaan.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Seorang warganet mengabarkan kecelakaan terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo.

“Kecelakaan di tol Semarang-solo, tadi dibawa ke rs at tin bawen..alhamdulillah sudah pada pulang rawat jalan,” tulis @ariani*** di kolom komentar.

“Alhamdulillah masih diparingi selamat @rcmusic.id sehat selalu buat kalian semua,, semakin sukses dan lancar job nya di ultah ke2th ini,” tulis @bayu_***.

“alhamdulillah gusti tansah nglindungi. Kaget, lemes sak lemes lemese,” tulis @nadia***.

“Nderekk prihatin semoga selamat sak kabehhe,” tulis Vicky Prasetyo.

“Alhamdulillah mereka baik baik saja  semoga allah selalu melindungi kita semua dmnapun kita berada aamiin..,” tulis @miranti***.

Kabar mobil rombongan tim Happy Asmara mengalami kecelakaan itu juga dibagikan di akun Instagram RC Music. Di unggahan Instagram Story itu memperlihatkan kondisi mobil yang rusak serta sejumlah kru mengalami luka. Kendati demikian mereka hanya menjalani rawat jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya